Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Kuatkan Koordinasi, Kolaborasi Dengan Polda Metro Jaya

 index

Bertempat di Gedung promoter lantai III Polda Metro Jaya, Kepala Kantor Wilayah Dr. Bambang Sumardiono di dampingin Kadiv Administasi Nuni Suryani,Kadiv Pemasyarakatan Andika Prasertya, Kalapas kelas 1 Cipinang Hendra Ekaputra, Kanimsus Jakarta Jamaruli manihuruk, Kalapas kelas IIa selemba Jakpus Kadiyono, Karutan Salemba, Jakpus Renhat Ginting, melakukan kegiatan audensi dengan Kapolda metro jaya Irjen Pol Nana Sujana.

IMG 9406

Kegiatan ini merupakan implementasi dari koordinasi, kolaborasi dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dengan para instansi penegak hukum. Dalam kunjungannya dengan Kapolda Metro Jaya Irjenpol Nana Sudjana, Kakanwil juga menyampaikan kondisi di dalam Lapas dan Rutan yang mayoritas diisi oleh Kasus Narkoba.

Pada kesempatan ini juga Kakanwil menyampaikan undangannya Kepada Kapolda Metro Jaya dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Januari 2020 di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

 


Print