Deklarasi Janji Kinerja Kanim Klas I Jakarta Pusat 2020, SDM Unggul Kemenkumham Maju

2020 01 31 Deklarasi Janji Kinerja Kanim Pusat 1jakarta.kemenkumham.go.id - Jumat, 31 Januari 2020. Kantor Imigrasi Klas I Khusus Non TPI Jakarta Pusat melaksanakan Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020, sekaligus Kembali mencanangkan Kanim Pusat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.
Seperti yang kita ketahui bahwa Kanim Pusat di tahun 2019 telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dimana tahun ini diharapkan predikat WBBM bisa diraih.
Seluruh pegawai baik ASN maupun PPNP pada Kanim Pusat terlihat hadir dalam kegiatan Deklarasi Janji Kinerja ini.

Pembacaan Janji Kinerja dibacakan dan diikuti secara serentak oleh seluruh pegawai, dan dilanjutkan oleh penandatanganan Piagam Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Pusat, Is Edy Ekoputranto dengan disaksikan oleh Kepala Kejati Jakarta Pusat dan perwakilan Ombudsman Jakarta Raya dengan diikuti oleh para pejabat struktural kanim pusat dan perwakilan pegawai

Mewakili Kepala Kantor Wilayah, Kabid Inteligen dan Penindakan Divisi Keimigrasi, Eko Punto membacakan sambutan Kakanwil, Bambang Sumardiono yang menyatakan bahwa kita harus terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mempertahankan predikat WBK dan meningkatkannya menjadi WBBM, sehingga kepercayaan publik meningkat. Terhitung mulai hari ini kita akan mencanangkan Kantor ini akan menjadi WBBM, semangat terus dalam bekerja.

2020 01 31 Deklarasi Janji Kinerja Kanim Pusat 2 2020 01 31 Deklarasi Janji Kinerja Kanim Pusat 5

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).


Print