Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Melalui Sistem Computer Asissted Test Hari ke-8

2020 02 08 CPNS2Jakarta.Kemenkumham.go.id - Sabtu, (8/2/20). Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar   (SKD) yang di laksanakan dengan Computer Assisted Test (CAT)    pada hari Ke-8. Pada pelaksanaan ini dibagi 5 sesi setiap sesi diikuti 500 peserta untuk hari ini formasi SMU yang hadir 2.128 peserta tidak hadir 372 peserta. Rangkaian tes Seleksi Kompetensi Dasar   (SKD) yang di laksanakan dengan Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 yang di laksanakan sejak tanggal 01 Februari tahun 2020 dijadwalkan berakhir pada tanggal 09 Februari 2020.2020 02 08 CPNS1
di harapkan untuk seluruh Sobat Pengayoman jangan sampai telat di hari terakhir, Wajib hadir 90 Menit sebelumpelaksanaan ujian berlangsung. Dengan Catatab untuk Para Peserta yang terlambat pada saat dimulainya tes Seleksi Kompetensi Dasar   (SKD) yang di laksanakan dengan Computer Assisted Test (CAT). Tidak lupa kami mengigatkan kembali untuk para sahabat Pengayoman ketika akan hadir mengikuti ujian wajib memeperhatikan seperti yang di maksud :

  1. Wajib hadir 90 (sembilan puluh) menit sebelum pelaksanaan tes dimulai.
  2. Mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh Panitia.
  3. Membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Peserta Ujian serta menunjukkan kepada Panitia.
  4. Mengenakan kemeja atas berwarna putih polos tanpa corak dan celana panjang/rok berwarna gelap (tidak diperkenankan memakai kaos, celana           berbahan jeans, dan sandal).
  5. Bagi peserta yang berjilbab, menggunakan jilbab warna gelap.
  6. Duduk pada tempat yang ditentukan.
  7. Mendengarkan pengarahan Panitia sebelum pelaksanaan tes dengan sistem CAT dimulai.
  8. Mengerjakan semua soal tes yang tersedia sesuai dengan alokasi waktu.



Print