Kakanwil DKI Jakarta Dalam Rakor Teknis Pemasyarakatan

2020 01 28 Rakor Teknis Pemasyarakatan 1jakarta.kemenkumham.go.id - Senin, 27 Januari 2020. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bambang Sumardiono didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil DKI Jakarta menghadiri kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Pemasyarakatan yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Jakarta, dimana tari-tarian dari WBP LPP Jakarta semarak mengawali jalannya kegiatan.
Rakor ini merupakan wujud nyata dari resolusi pemasyarakatan dimana pemasyarakatan pasti berubah ke arah yang lebih baik. Kegiatan dibuka oleh kepala Balitbang Hukum dan HAM, Asep Kurnia yang bertindak mewakili Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan salam dari Menteri Hukum dan HAM RI.
Hadir dalam kegiatan Dirjen Pemasyarakatan (Sri Puguh), Dirjen HAM (Mualimin Abdi), Kepala BPHN (Benny Rianto), Para Staf Ahli menteri, Para pimpinan tinggi Pratama dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM, para Mitra Pemasyarakatan beserta para tamu undangan.2020 01 28 Rakor Teknis Pemasyarakatan 2

2020 01 28 Rakor Teknis Pemasyarakatan 3

Berita & Foto: Perry & Feri

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).


Print