Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta

2020 02 03 ttd pakta integritas UPT 1

Jakarta - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang (03/02). Kegiatan ini diikuti oleh semua Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) beserta pejabat administrasi UPT yang berada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Dalam kesempatan ini dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM,2020 02 03 ttd pakta integritas UPT 2 penandatanganan pakta integritas serta penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas. Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kememkumham DKI Jakarta Dr. Bambang Sumardiono, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Baroto, Kepala Divisi Pemasyarakatan R. Andika Dwi Prasetya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Keimigrasian, Perwakilan Polres Jakarta Timur serta Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya. Kegiatan pun dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Sumardiono, Beliau berharap kegiatan penandatanganan ini bukan hanya simbolis semata, melainkan harus dilaksanakan dan diterapkan dengan sungguh-sungguh di satuan kerja masing-masing. (Tim Humas Kanwil DKI)

2020 02 03 ttd pakta integritas UPT 3 2020 02 03 ttd pakta integritas UPT 5

 


Print