Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pada Zona II Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

IMG 20200204 WA0044

Penandatanganan komitmen bersama serta deklarasi janji kinerja tahun 2020 dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada zona II Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Selasa 04 Febuari 2020.

Kegiatan di ikuti oleh Ka.UPT beserta Pejabat Administrasi di lingkungan Lapas Kelas I Salemba, Bapas Kelas I Jakarta Pusat, Bapas Kelas I Jakarta Barat, Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Rubasan Jakarta Barat, Rupbasan Jakarta Selatan.

Kegiatan penandatanganan komitmen bersama ini adalah bentuk kesungguhan dan komitmen Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dalam membentuk zona integritas menuju WBK/WBBM.

Kegiatan dilaksanakan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan R.Andika Dwi Prasetya dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama yang dilakukan oleh Pejabat Administrasi dilanjutkan dengan Ka.UPT dan di saksikan oleh Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jakarta Raya Teguh P Nugroho, Kajari Jakarta Barat Bayu Adhinugroho, Kajari Jakarta Pusat Datas Ginting Suka dan perwakilan Kajari Jakarta Selatan.

IMG 20200204 WA0038 20200204085704 IMG 0993 1

Setalah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jakarta Raya dan Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta Dr. Bambang Sumardiono berharap bahwa penandatanganan komitmen ini bukan bentuk ceremonial saja tapi di implementasikan dalam kerja sehari-hari dengan sungguh-sungguh.

"Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah yang dimana Pemimpin beserta jajarannya berkomitmen membentuk Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)" Ujar Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat.

IMG 20200204 WA0039


Print