Pertemuan Rutin Dharmawanita Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta

2020 02 13 Dharma Wanita 1Jakarta-Info, Kamis (13/02/20) bertempat di aula lantai 4, Ibu-ibu Dharmawanita Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mengadakan pertemuan rutin bulanan. Pada bulan ini sebagai penyelenggara pertemuan dari Divisi Pelayanan Hukum yang diketuai Ibu Endah Baroto yang mengawali acara dengan memberikan laporannya. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dharmawanita Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Ibu Christin Bambang.

2020 02 13 Dharma Wanita 4

Pada kata sambutnya ibu Ketua Dharmawanita memberikan beberapa nasehat dan harapan kepada para anggota Dharmawanita “untuk menjaga persahabatan agar tetap tetap terjalin walaupun kita sudah purnabhakti sehingga silaturahmi akan selalu terjaga. Menjaga kesehatan itu penting dan kita harus banyak bersyukur apa yang kita dapati karena kehidupan ini semua ada waktunya, karena kesempatan kita untuk selalu berbuat kebaikan. Untuk ibu-ibu yang baru bergabung manfaatkan sebaiknya-sebaiknya dari pertemuan ini sehingga kita akan mendapat ilmu yang bermanfaat, luangkan waktu untuk momen-momen yang kita laksanakan disini“. Selanjutnya beliau memberikan kesempatan kepada ibu Dyah Agus Wijaya sebagai anggota Dharmawanita untuk menyampaikan kesannya karena akan meninggalkan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta untuk mengikuti suami yang bertugas di Kepulauan Riau.

2020 02 13 Dharma Wanita 2 2020 02 13 Dharma Wanita 3

Acara selanjutnya pemberian kenang-kenangan kepada 2 (dua) orang anggota Dharmawanita berstatus ASN yang telah purnabhakti/pensiun dari kedinasan.Acara diakhiri dengan pengocokan arisan, doorprize, tukar kado dan photo bersama.

 

Dokumentasi: Gustaf, Tim Humas.


Print