Pisah Sambut Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

 2020 01 09 pisah sambut 3

Jakarta.kemenkumham.go.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta mengadakan acara pisah sambut Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta pada Hari Kamis (09/01/2020) di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah. Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Kepala Unit Pelayanan Teknis, Pejabat Administrasi eselon III Dan IV di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Acara berjalan dengan penuh khidmat dimulai dengan pembacaan doa lalu dilanjutkan dengan hiburan tarian yang dipersembahkan oleh WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta. Setelah itu acara dilanjutkan dengan perkenalan dari Kepala UPT yang baru di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta.

2020 01 09 pisah sambut 4 2020 01 09 pisah sambut 2

Setelah acara perkenalan Pejabat yang baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, acara dilanjutkan dengan hiburan yang dipersembahkan oleh Divisi Imigrasi, yaitu sebuah lagu dan puisi yang dipersembahkan untuk Agus Widjaja yang digantikan oleh Agato P Simamora sebagai Kepala Divisi Imigrasi yang baru. Lalu dilanjutkan dengan Kesan dan Pesan Pejabat yang pindah tugas ke tempat yang baru dan pemberian plakat sebagai kenang-kenangan oleh Kepala Kantor Wilayah Dr. Bambang Sumardiono beserta Ibu Penasehat Persatuan Dharma Wanita Kanwil DKI Jakarta Christina Bambang Sumardiono.

Acara ditutup dengan pemberian sambutan serta kesan pesan dan sumbangan sebuah lagu oleh Kepala Kantor Wilayah beserta Istri yang dipersembahkan untuk Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

2020 01 09 pisah sambut 5 2020 01 09 pisah sambut 6

 

(Tim Humas Kanwil DKI Jakarta)


Print