Senam Pagi Jum'at Sehat Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

IMG 20200214 081253 kompres59

Olahraga mirip obat yang memiliki sejuta Manfaat. Banyak penyakit yang dapat dicegah dengan berolahraga secara teratur. Olahraga juga dihargai sebagai sarana yang bagus untuk menggapai hidup sehat dan lebih berkualitas. "

Jumat 14 Febuari 2020 dalam rangka membentuk SDM yang unggul Kantor Wilayah Hukum dan HAM DKI Jakarta mengadakan senam pagi Jumat sehat.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Senam termasuk salah satu olahraga yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan dan terapi beberapa jenis penyakit.

Senam pagi lainnya yang juga memberi banyak manfaat senam aerobik. Senam aerobik merupakan gerakan gabungan yang energik dan kreatif, berirama cepat sesuai dengan fungsi senam aerobik itu sendiri. Manfaat senam aerobik adalah meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. Tapi jika dilakukan secara tidak benar dapat menyebabkan cedera.

Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar. Segala keletihan setelah bekerja menjadi hilang. Terlebih lagi, daya tahan tubuh meningkat. Di samping itu, kegiatan olahraga ini juga dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan sekerja dan merupakan tempat rekreasi yang murah.

Gerakan senam pagi juga dapat melancarkan peredaran darah agar kita lebih sehat dan segar, mencegah agar tidak mengantuk dan bermalas-malasan di kantor. Paparan sinar matahari pagi juga bagus untuk kita karena kandungan vitamin D alaminya. Jika Kita sehat dan bugar, maka kemampuan konsentrasi akan meningkat.

IMG 20200214 083048 492 IMG 20200214 083048 493

Print