Serah Terima Dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba

IMG 2859

Januari 2020, Kepala Kantor Wilayah (Dr. Bambang Sumardiono) menyaksikan serah terima jabatan Kalapas kelas IIa Salemba Jakarta Pusat dari Plt. kalapas lama (Marlik Subianto) Kepala pejabat baru (Kadiyono) dan pejabat strutural lainya yg mendapatkan promosi, selanjutnya Marlik Subianto menjadi Kelapas Kelas IIa Madiun, Jawa Timur.

Acara berjalan dengan penuh khidmat dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan doa bersama, penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Salemba. Serta dilanjutkan penyerahan memori pengurusan Dharmawanita Lapas Kelas IIA Salemba.                                                                                                                                                                       IMG 2890 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah mengucapkan selamat jalan, serta menyampaikan pesan bagi pejabat lama yang dipromosikan menduduki jabatan yang baru agar menyebar semangat WBK di instansi yang ditempati, sehingga bisa mendapatkan predikat WBK seperti yang didapatkan saat di Lapas Kelas IIA Salemba. Dan bagi pejabat baru beliau mengucapkan selamat datang serta berharap kedepannya agar Lapas Kelas IIA Salemba mendapatkan predikat WBBM. Beliau juga menghimbau untuk selalu menjaga komunikasi, koordinasi dan kolaborasi agar berjalan dengan baik dan membuka pintu sebesar- besarnya untuk membahas permasalahan- permasalahan dilapangan agar terselesaikan dengan baik. Beliau juga menghimbau agar pejabat baru dapat memanfaatkan IT (Informasi Teknologi) untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Hadir pada serah terima jabatan tersebut mantan dirjen Pemasyarkatan (Untung Sugiono), Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM (Dr. Baroto), Ketua Dharma Wanita Kanwil DKI Jakarta (Cristin Bambang Sumardiono), Para Ka UPT, kolega dan mitra Lapas kelas IIa Salemba, dan para pejabat strutural dan Pegawai dan perwakilan WBP Lapas kelas IIa Salemba.

IMG 2947 IMG 2948
IMG 2934 IMG 2841

Print