Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala LPP Jakarta

WhatsApp Image 2020 01 22 at 17.04.16jakarta.kemenkumham.go.id - Rabu, (22/01/20). Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Klas II A Jakarta melaksanakan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut dari Kalapasnya yang lama Yuli Niartini Kepada Herlin Candrawati. Acara diawali dengan pembukaan iring-iringan tarian persembahan warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari LPP Jakarta.

Serah terima berlangsung dengan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor WilayahWhatsApp Image 2020 01 22 at 17.04.53 Kemenkumham DKI Jakarta (Bambang Sumardiono), dimana serah terima berlangsung dengan lancar. pemutaran video mengiringi acara pelepasan Yuli Niartini yang akan bergabung di Kantor Wilyah DKI Jakarta dengan menjadi JF Madya.
Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta menyampaikan bahwa harus selalu melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan instansi terkait sebaik-baiknya.
Terpantau hadir dalam acara ini Kadiv Pemasyarakatan (Andika), Kadiv Yankum (Baroto), Para Kepala UPT, pejabat struktural Kanwil dan UPT serta para tamu undangan.

 

(Humas kanwil Kemenkumham DKI Jakarta)


Print