Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Menyambangi Rumah Detensi Imigrasi Jakarta.

2020 02 12 Rudenim1Jakarta.kemenkumham.go.id - Rabu, (12/02/20). Bertempat di Ruang rapat Kepala Rumah Detensi Imigrasi Jakarta. Tim kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayan Bebas dari Tindakan Korupsi (WBK) Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Melaksanakan Pendampingan dan Penguatan Calon Satuan Kerja Menuju Wilayah Bebas dari Tindakan Korupsi (WBK), kedatangan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian (Fauziah) bersama Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayan Bebas dari Tindakan Korupsi (WBK) Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta disambut dengan penuh semangat  oleh Tim Pokok Kerja (Pokja) Wilayan Bebas dari Tindakan Korupsi (WBK) Rumah Detensi Imigrasi Jakarta. 

2020 02 12 Rudenim7 2020 02 12 Rudenim4

Kemudian kegiatan dibuka langsung oleh Yan Husni Pranata selaku Kepala Rumah Detensi Imigrasi Jakarta serta menyampaikan “Terima kasih atas kehadiran Tim Pendampingan dan Penguatan dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, karna  ini menjadikan kami semua lebih semangat dan yakin untuk terus mempersiapkan apa-apa saja yang dibutuhkan sebagai syarat wajib yang harus dipenuhi dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Rudenim Jakarta.” Selanjutnya Fauziah selaku Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian menyampaikan “Saya berterima kasih dan senang karena melihat semangat yang besar terlihat pada raut wajah Tim Pokja WBK dari Rudenim Jakarta.” Fauziah melanjutkan “Untuk fasilitas sarana dan prasarana Rumah Detensi Imigrasi Jakarta sudah sangat baik untuk mendukung pembangunan zona integritas menuju WBK. 

2020 02 12 Rudenim2 2020 02 12 Rudenim5

” Fauziah menambahkan “Begitupun dengan kualitas layanan publiknya itu sudah nampak benar-benar terasa aura WBK nya, tetapi memang untuk kelengkapan data dukung kesekretariatannya ada beberapa yang harus dilengkapi.” Fauziah mengakhiri dengan kalimat “jangan takut akan kritikan dan saran yang membangun, karena justru dari adanya kekurangan atau kesalahan menjadikan perbaikan dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK, saya optimis melihat semangat kerja nyata dari Tim Pokja Rumah Detensi Imigrasi Jakarta menjadi modal besar meraih keberhasilan menuju Lapas WBK tahun 2020, amiin.” 

2020 02 12 Rudenim3 2020 02 12 Rudenim6

“Tim Pokja WBK harus terus semangat dan lebih mempersiapkan diri agar ketika tiba penilaian semua data dukung dapat dilengkapi bagai mana semestinya, sarana dan prasarana juga pemberian layanan publik memperoleh nilai yang terbaik, semoga doa dan usaha kita semua berhasil menjadikan Rumah Detensi Imigrasi Jakarta dapat meraih gelar WBK tahun 2020, aamiin. Ucap Fauziah kepada Tim Pokja WBK Rumah Detensi Imigrasi Jakarta.



Print