Upacara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Di Rutan Kelas I Jakarta Pusat

index3

Kamis (16 Januari 2020) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Dr. Bambang Sumardiono menghadiri undangan dan menjadi saksi upacara serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat beserta pejabat struktural.

Masjuno secara resmi melepas jabatan sebagai Ka Rutan Kelas I Jakarta Pusat setelah melakukan upacara serah terima memori jabatan dan pisah sambut kepada Ka Rutan baru Renharet Ginting yang sebelumnya menjabat Kepala Rutan Kelas IIB klungkung, sedangkan Masjuno akan menjabati jabatan barunya sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon.

index2 index5

Upacara dilaksanakan di lapangan Rutan kelas I Jakarta Pusat diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Jakarta Pusat dengan penandatanganan serta penyerahan memori jabatan Kepala Unit Pelayanan Teknis. Lalu acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat yang lama dan yang baru, acara pisah sambut ini sudah menjadi tradisi dalam pergantian jabatan. Acara di mulai dengan hiburan tarian lalu dilajutkan dengan pembacaan puisi oleh pegawai Rutan Kelas I Jakarta Pusat yang di persembahkan untuk Masjuno sebagai kenang-kenangan perpisahan. Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Dr. Bambang Sumardiono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini serta menyerahkan plakat sebagai cinderamata kepada Ka UPT yang lama Masjuno.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Divisi Administrasi Nuni Suryani, Kepala Divisi Yankum Baroto, Kepala Divisi R Andika Dwi Prasetya, Kepala Unit Pelayanan Teknis serta Pejabat Andmintrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

DSC 0063 DSC 0060
DSC 0077 DSC 0075

 

 

 

 

 


Print