2019 06 25 RDK 1jakarta.kemenkumham.go.id - Selasa, 25 Juni 2019. Bertempat di Aula lantai 5 Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan Kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) kembali dilaksanakan dengan mengangkat Tema "Penguatan Peran dan Fungsi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Dalam Melakukan Pengawasan Kepada Orang Asing di Wilayah Jakarta Selatan".

RDK yang di buka oleh Kepala Kantor Imigrasi Khusus Kelas I Jakarta Selatan, Hamzah dilakukan sebagai Koordinasi dan Sinergitas TIMPORA di Wilayah Hukum Jakarta Selatan. Mengingat pengawasan terhadap orang asing tidak mungkin hanya mencakup Kantor Imigrasi semata, namun juga dibutuhkan peran serta rekan-rekan stakeholder lainnya agar pelaksanaan pengawasan berlangsung secara maksimal, Ujar Kakanim dalam sambutannya.2019 06 25 RDK 3

Rapat dihadiri oleh para perwakilan Stakeholder di Jakarta Selatan diantaranya Polres Jakarta Selatan, Bais TNI, Kesbangpol dan Dukcapil Pemda Jakarta Selatan, BIN dan Kejaksaan Negeri Wilayah Jakarta Selatan.

Dengan menghadirkan Narasumber Kasi Pengawasan wilayah I Dirjen Imigrasi, Agung Pramono yang berkesempatan memaparkan materi terkait pengawasan orang asing.

Terpantau hadir mendukung berjalannya kegiatan sekaligus turut berpartisipasi dalam dialog yang berlangsung selama rapat, Kabid Inteldakim Kanim Jakarta Selatan, Idul Adheman berserta jajarannya; serta para pejabat struktural Kanim Jakarta Selatan lainnya.

2019 06 25 RDK 2

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).