Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

PPID

ID EN

2019 11 04 serah terima tugas 1

Jakarta.kemenkumham.go.id – Serah terima tugas antara Agus Widjaja sebagai Kepala Pelaksana Teknis Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta dengan Saffar Muhammad Godam, sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta diselenggarakan pada Hari Senin (04/11/2019). Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono, Kepala Divisi Pemasyarakatan (R. Andika Dwi Prasetya), Kepala Divisi Keimigrasian (Agus Widjaja), Pejabat Struktural Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah DKI Jakarta, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian di lingkungan DKI Jakarta. Selama 2 (dua) bulan, Saffar Muhammad Godam digantikan oleh Agus Widjaja dikarenakan beliau masih aktif bertugas sebagai atase imigrasi di KBRI Singapura. Mulai hari ini pun beliau secara resmi akan memimpin langsung Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta.2019 11 04 serah terima tugas 3

Pada sambutannya, Dr. Bambang Sumardiono berharap Saffar Muhammad Godam dapat memimpin Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta menjadi lebih baik. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan Asian Games pada Tahun 2018 lalu telah berjalan dengan lancar, begitu juga dengan tamu kenegaraan saat Pelantikan Presiden kemarin. Dr. Bambang Sumardiono pun mengingatkan untuk melakukan persiapan kegiatan Piala Dunia U-20 yang akan dilaksanakan pada Tahun 2021 dan nantinya akan terjadi di masa kepemimpinan Saffar Muhammad Godam.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan yang diberikan kepada Agus Widjaja selaku Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Pelaksana Tugas, dan diakhiri dengan foto bersama.

2019 11 04 serah terima tugas 4 2019 11 04 serah terima tugas 5

2019 11 04 serah terima tugas 2

 

(Tim Humas Kanwil DKI Jakarta)