SWAB TEST ANTIGEN DI KANIM KELAS I TPI JAKARTA TIMUR

KANIMTIMUR1

jakarta.kemenkumham.go.id

Kamis 07 Januari 2021 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mengadakan Swab Test  di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur.

KANIMTIMUR4
Dalam kesempatan kali ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM DKI Jakarta Sutirah didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur Umar Dani.
Dalam kegiatan Swab test kali ini diikuti oleh seluruh Pegawai Kanim kelas I TPI Jakarta Timur dan Ppnpn.
Petugas yang bertugas melakukan test pada hari ini adalah Tenaga Kesehatan dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, kegiatan berjalan dengan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan.
Pada hari ini pegawai yang mengikuti Swab Test berjumlah 133 orang terdiri dai 109 Pegawai kanim kelas I TPI Jakarta Timur 24 orang Ppnpn.

KANIMTIMUR2
Antigen Swab merupakan salah satu cara untuk mendeteksi adanya materi genetik atau protein spesifik dari Virus Sars CoV-2. Untuk menjamin keamananya, pemeriksaan rapid test antigen harus dilakukan oleh tenaga kesehatan yang mempunyai kompetensi, berasal dari fasilitas pelayanan kesehatan serta menggunakan standar operasional yang diyakini oleh tenaga kesehatan.

KANIMTIMUR3
Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Tenaga Medis 133 orang Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur dinyatakan Negatif.


Print   Email