ERROR[1] >>> You need to install the latest version of googleMaps plugin for the googleDirections plugin to work.

Satgas Kamtib Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sisir Lapas Salemba

 

IMG 20200728 WA0040

jakarta.kemenkumham.go.id -Selasa, 28 Juli 2020. Sebagai upaya meminimalisir dan menekan peredaran gelap Narkoba di dalam Lapas/Rutan, Satgas Kamtib Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta kembali melakukan sidak di Lapas Klas IIA Salemba setelah sehari sebelumnya menyisir Rutan Salemba.

IMG 20200728 WA0042

Kegiatan dipimpin Komandoi oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingam dan TI, Arief Gunawan dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Kesehatan Rehabilitasi Pengelolahan Basan Baran dan Keamanan (Salis Farida), dan turut hadir Kepala Subbidang Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama (Iswandi), Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengetasan Anak (Tri Rahmat), Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi ( Nana), Kepala Subbidang Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara dan Keamanan (Nixwanto).

Sebelum bergerak melakukan penggeledahan Tim Satgas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melakukan apel serta berdoa bersama, Tim Satgas bergerak ke blok hunian warga binaan.

Razia dilakukan secara elegan sehingga berjalan secara tertib dan lancar, dan semoga kegiatan sidak yang terus dilakukan secara kontinue oleh Satgas P4GN ini bisa membawa lingkungan yang lebih ramah dan kondusif di Lapas/Rutan kita.

 IMG 20200728 WA0043

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).


Print   Email