Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Melaksanakan Monitoring Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data IPK-IKM

2021 08 18 Monitoring IPK IKM 1Jakarta – Dalam rangka mengevaluasi penyelenggaraan pelayanan publik khususnya pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta serta Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan DKI Jakarta, Kepala Bidang Hak Asasi Manusia (Safatil Firdaus), memimpin Rapat Pelaksanaan Monitoring Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) di Ruang Rapat Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM pada Rabu (18/08).

Rapat meminta pengarahan dari Tim Kajian Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Willy Wibowo) terkait dengan pemenuhan laporan taget kinerja B09 yang hadir melalui virtual zoom meeting. Dalam arahannya Willy Wibowo menyampaikan bahwa untuk data dukung B09 diminta tindak lanjut dari hasil pengumpulan data ke beberapa UPT yg menjadi sampel untuk survei IPK dan IKM yang telah dilaporkan utk Laporan B06. Dari hasil tersebut dimintakan tindak lanjut dari UPT tempat pengumpulan data. Untuk menindaklanjutinya Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta akan mengirimkan surat ke UPT. Selain itu Willy Wibowo menyampaikan laporan monitoring triwulan III yang termasuk juga data dukung target kinerja B09 dibuat rekapitulasi nilai IPK dan IKM dari semua UPT mulai bulan Juli sampai September 2021.

2021 08 18 Monitoring IPK IKM 2 2021 08 18 Monitoring IPK IKM 3
2021 08 18 Monitoring IPK IKM 4 2021 08 18 Monitoring IPK IKM 5
Print