Jakarta - Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Sorta Delima L. Tobing, memimpin pelaksanaan apel pagi virtual pada Selasa (15/03/2022). Dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional Ahli Madya, seluruh pegawai pada Kantor Wilayah dan BHP Jakarta.
Dalam amanatnya, Kadiv Administrasi (Sorta Delima L. Tobing) mereview kembali penjelasan tentang budaya pelayanan prima. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), memberikan pelayanan yang prima merupakan salah satu tugas penting yang harus dimiliki oleh setiap ASN. Sesuai arahan Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang meluncurkan Core Values “BerAKHLAK” dan Employer Branding Aparatur ASN “Bangga Melayani Bangsa”. Konteks melayani bukan hanya dilakukan oleh pegawai dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM maupun pegawai yang bertugas di loket pelayanan melainkan tugas kita semua.
Core Values “BerAKHLAK” merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. “Bangun mindset maupun pola pikir melayani. Wujudkan Good Governance yang dimulai dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.” Tutupnya.