Jakarta – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta melakukan Transformasi pelayanan publik dengan pemanfaatan teknologi yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat mengakses pelayanan dengan cepat. Kakanwil, R. Andika Dwi Prasetya didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Zulhairi beserta jajaran melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan menciptakan transparansi dalam pelayanan.
Diterima oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ali Murthadho, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta harus betul betul dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Untuk itu, setelah berkonsolidasi dalam tugas yang sudah dilaksanakan, kami memandang perlu meningkatkan kehadiran kami di tengah masyarakat.
“Kami ingin masyarakat DKI Jakarta mengetahui apa saja layanan Kementerian Hukum dan HAM yang dapat diperoleh masyarakat. Supaya masyarakat lebih mudah memahami dan memperoleh layanan kami” Ucap Andika.