ERROR[1] >>> You need to install the latest version of googleMaps plugin for the googleDirections plugin to work.

PERKENALAN DAN ARAHAN PERTAMA PEGAWAI RUPBASAN JAKBAR DIBAWAH ARAHAN BAPAK UJAIRUDIN SEBAGAI KEPALA RUPBASAN JAKBAR BARU

2019 01 10 Ruabsan PusatJakarta.kemenkumham.go.id - Jumat (10/01/20). Sehabis shalat jumat di Ruang Serbaguna Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang, semua pegawai Rupbasan Jakbar berkumpul dalam rangka perkenalan dengan Kepala Rupbasan Jakbar yang baru Bapak Ujairudin dan pemberian arahan pertama sebagai Kepala Rupbasan Jakbar. Dalam arahannya beliau menyampaikan beberapa point penting.

Dalam sesi perkenalan dan arahan pertama Kepala Rupbasan beliau menyampaikan jabatan merupakan suatu amanah dan titipan yang harus dijaga dengan baik dan beliau juga mengapresiasi dan berterimakasih  kepada Kepala Rupbasan jakbar sebelumnya Bapak Saefudin.

Kepala Rupbasan Jakbar yang baru juga meminta dukungan teman-teman pegawai Rupbasan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dalam melayani masyarakat atau pihak penegak hukum lainnya dengan senyum dari hati tanpa menabrak aturan yang ada.

Terakhir beliau juga mengharapkan jenjang pekerjaan saling dapat mendukung antara bagian dengan bagian yang lain dalam rangka memajukan organisasi Rupbasan Jakbar kearah yang lebih baik.


Print   Email