Hari Kedua Setelah Cuti Bersama, Pegawai Kantor Wilayah DKI Jakarta Ikuti Swab Antigen

2021 05 18 Swab Antigen Hari Kedua 3

Jakarta - Menindaklanjuti arahan Menteri Hukum dan HAM RI pada acara Apel Pagi dan Halal bihalal keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM pada hari pertama masuk kerja pasca liburan Idul FItiri, Kepala Kanwil DI Jakarta, Ibnu Chuldun langsung mengadakan swab test kepada seluruh pegawai. Sebanyak 114 orang pegawai yang terdiri pimpinan tinggi pratama, pejabat struktural, fungsional tertentu dan fungsional umum melaksanakan swab tes. Sedangkan untuk hari kedua, Selasa (18/05), tercatat 108 pegawai, tenaga pramubakti, sopir dan tenaga pengamanan yang mengikuti swab test.

Kegiatan ini merupakan partisipasi Kanwil DKI Jakarta dalam menyukseskan program pemerintah dalam pengendalian dan penyebaran Covid-19 serta memastikan bahwa para pegawai Kantor Wilayah DKI Jakarta tidak terpapar Covid -19 setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri serta tidak membentuk cluster Covid-19 pada Kantor Wilayah.

Akumulasi hasil tes pada 2 hari ini, telah terdata 235 pegawai kanwil yang mengikuti swab test dengan hasil seluruh pegawai dinyatakan negatif Covid-19. Swab antigen ini tidak berhenti di Kantor Wilayah saja, Kakanwil pun memerintahkan untuk melanjutkan swab test ini ke Kantor Imigrasi Klas I Khusus TPI Soekarno Hatta yang berjumlah 894 orang dan Kantor Imigrasi lainnya di wilayah kerja Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

2021 05 18 Swab Antigen Hari Kedua 2 2021 05 18 Swab Antigen Hari Kedua 4

 


Print   Email