ERROR[1] >>> You need to install the latest version of googleMaps plugin for the googleDirections plugin to work.

Kakanwil Saksikan Serah Terima Jabatan Kalapas Narkotika Klas IIA Jakarta

2019 01 2020 sertijab LPN Jakarta 2jakarta.kemenkumham.go.id - Senin (13/01/2020)  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Dr. Bambang Sumardiono menghadiri serah terima jabatan dan lepas sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta beserta pejabat struktural dan staf yang mendapat promosi dan mutasi jabatan.

Eddy Junaedi selaku PLT Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika digantikan Oga Gioffani Dharmawan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Jakarta.

Selama menjabat 3 bulan Eddy Junaedi meninggalkan kesan yang mendalam bagi pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan karena selama menjabat beliau melakukan inovasi2 yang membangun di LAPAS Narkotika Jakarta, salah satunya program yang menjadi unggulan yaitu PKBM menjadi program yang terbaik dan program rehabilitasi di LAPAS.

Acara dimulai dengan khidmat dimulai dengan pembacaan doa serta menyanyikan lagu Indonesia raya. Lalu dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan serah terima memori jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Jakarta yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta Dr. Bambang Sumardiono.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama memimpin Lapas Narkotika Jakarta serta memberikan plakat sebagai cinderamata.

2019 01 2020 sertijab LPN Jakarta 3

 (Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).


Print   Email