ERROR[1] >>> You need to install the latest version of googleMaps plugin for the googleDirections plugin to work.

Kanwil DKI Jakarta serahkan Hewan Kurban Menteri Hukum dan HAM di Lapas Narkotika Jakarta

 IMG 20200731 WA0067

Jakarta.kemenkumham.go.id - Bertepatan dengan hari Jumat, 31 Juli 2020 Seluruh umat muslim merayakan hari Idul Adha 1441 Hijriah. Idul ِAdha merupakan hari raya kedua dalam Islam yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah setiap tahunnya. Hari Raya Idul Adha dikenal dengan Idul Qurban, karena pada hari raya ini umat Islam yang mampu disunahkan untuk ber-qurban dan juga dikenal dengan Lebaran Haji karena bertepatan dengan bulan pelaksanaan haji.

IMG 20200731 WA0069

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Idul Adha tahun ini dilaksanakan ditengah pandemi COVID-19, sehingga perlu memperhatikan langkah-langkah protokol kesehatan dalam aktivitas ibadah hari raya.

Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta melakukan penyerahan bantuan hewan kurban oleh Menteri Hukum dan HAM untuk dipotong, yang mana di lapas Narkotika dilakukan penyerahan 1 ekor Sapi Limosin beserta ongkos biaya pemotongan dan bumbu, yang diserahkan oleh Kepala Subbidang Pembinaan, TI dan Kerjasama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Iswandi. Total hewan kurban yang akan dipotong di Lapas Narkotika berjumla 7 ekor sapi dan 15 ekor Kambing.
"Selamat Hari Raya Idul Adha".

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).


Print   Email