Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Tingkatkan Kualitas Pelayanan Prima Melalui Optimalisasi Kinerja Jajaran PPNPN

2022 08 27 Penguatan PNNPN 1

Jakarta - Dalam rangka penguatan kinerja pegawai khususnya PPNPN, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Optimalisasi dan Peningkatan Kinerja PPNPN, Sabtu (27/08). Bertempat di Aula Kantor Wilayah, kegiatan ini dibuka oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga (Anton Tri Oktabiono) yang didampingi oleh Kepala Subbagian Pengamanan Lingkungan, Instalasi, Dokumen dan Jalur Informasi pada Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham (Yonki Edward Majakirto). Adapun kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai pada Subbagian Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga serta PPNPN pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

La Ode Haseu Aprianto dari PT. Trans Dana Profitri menyampaikan materi service excellence mulai dari prinsip hingga pedoman dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu, diberikan pula materi terkait budaya kerja dan kepemimpinan yang disampaikan oleh Mahasiswi Mercu Buana.

Terakhir, Sartono dari PT. Palindo Masgraha memaparkan pengenalan dasar terkait general service dan cleaning service. Beliau pun mengajak para PPNPN untuk mempraktikkan secara langsung penggunaan chemical maupun alat kebersihan lainnya.

2022 08 27 Penguatan PNNPN 2

Kegiatan Optimalisasi dan Penguatan Kinerja ini merupakan salah satu bentuk peningkatan kualitas pelayanan prima yang tidak hanya diberikan kepada ASN, tetapi juga PPNPN yang termasuk dalam jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Harapannya, seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta berkinerja PASTI dan BerAKHLAK serta dapat mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

2022 08 27 Penguatan PNNPN 4

 


Print   Email