Pelayanan Lebih Dekat, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Usung Layanan dalam Satu Genggaman Serta Call Center Informasi dan Pengaduan

apel 2
Jakarta – Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Mutia Farida menjadi Pembina Apel pada Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, Senin (19/06/2023). Apel yang dilaksanakan di lapangan ini dipimpin oleh Plt. Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Triman Yulianto.

apel 3

Dalam amanatnya, Mutia kembali menyampaikan “Rumah Digital Si Ki-Be”. Rumah Digital Si Ki-Be memuat 54 aplikasi yang dihimpun menjadi satu. Dengan mengusung konsep “semua layanan dalam satu genggaman” dan didukung dengan layanan live chat yang terhubung langsung dengan petugas, diharapkan aplikasi ini dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses beragam aplikasi yang terdapat di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

apel 1 Rumah Digital Si Ki-Be dapat diakses melalui https://bit.ly/RumahDigitalSiKi-Be ataupun website jakarta.kemenkumham.go.id “Mari kita bersama-sama menyukseskan inovasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” Ujar Mutia.

apel 4

Lebih lanjut, guna memberikan pelayanan yang lebih dekat dengan masyarakat, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta juga telah menyediakan layanan Call Center yang memuat Layanan Administrasi Hukum Umum, Layanan Bantuan Hukum dan Harmonisasi Raperda, Layanan Konsultasi dan Pengaduan HAM, Layanan Pemasyarakatan, Layanan Keimigrasian, serta Layanan Informasi dan Dukungan Manajemen.

apel 5

Nantinya layanan ini akan terus disempurnakan sebagai wujud Kemenkumham yang Semakin PASTI dan BerAkhlak.

apel 6


Print   Email