ERROR[1] >>> You need to install the latest version of googleMaps plugin for the googleDirections plugin to work.

Peningkatan Mutu Layanan Kesehatan Di Lapas, Rutan Dan RSU Pengayoman Cipinang

RSPENGAYOMAN IMG 9594

Dalam rangka meningkatkan mutu layanan kesehatan Masyarakat di Lapas, Rutan maupun di RSU Pengayoman Cipinang Kepala Divisi PAS (R Andika Dwi Prasetya) mengumpulkan semua tenaga medis yang berada di Wilayah Unit Pelayanan Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Selasa (31 Desember 2019) bertempat di RSU Pengayoman Cipinang Jakarta.

Acara dimulai dengan laporan Kepala Divisi PAS kepada Kepala Kantor Wilayah (Dr. Bambang Sumardiono) tentang capai-capaian dan permasalahan-permasalahan teknis yang dihadapi oleh tenaga medis di lapangan.

20191231101920 IMG 9548 RSPENGAYOMAN

Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah mengajak para petugas medis di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta khususnya di Divisi PAS untuk bersama meningkatkan mutu layanan kesehatan kepada Masyarakat khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) , berkenaan dengan program rehabilitasi di LAPAS , RUTAN, dan RSU Pengayoman, diharapkan dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai arahan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

RSPengayoman

Turut hadir Kepala RSU Pengayoman Cipinang (Danial Rasyid), Kepala Rutan Kelas 1 Cipinang (Oga Dharmawan) Ketua Persatuan Tenaga Kesehatan Kemenkumham RI (dr.Diana) serta petugas medis Divisi PAS di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.


Print   Email