Rapat Penguatan Peningkatan Layanan Publik

pilihan1

Ketersediaan petugas siaga dalam pelayanan yang diberikan terus dioptimalkan. Kesiapan petugas dimaksudkan untuk turut mendukung pelayanan prima yang sekaligus dalam mewujudkan pelayanan publik berbasis HAM. Dukungan pelayanan tersebut diwujudkan dengan pembentukan duta layanan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Selama ini duta layanan sudah ada tapi belum optimal maka dari itu Kepala Divisi Administrasi Ceno Hersusetiokartiko mengumpulkan duta layanan untuk menghadiri rapat arahan pimpinan terkait layanan publik pada Kamis 05 Maret 2020 di ruang Rapat Kakanwil DKI Jakarta.

Kegiata rapat dihadiri oleh Pejabat Administrator Divisi Administrasi, Divisi Imigrasi, Divisi Pelayanan hukum dan HAM dan BHP Jakarta. Beserta Duta Layanan Kanwil DKI Jakarta. Rapat dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi dalam kesempatan ini beliau ingin mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan saat menjadi duta layanan agar dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat saat datang ke Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Substansi pelayanan publik selalu dikaitkan dengan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang, atau kelompok orang, atau instansi tertentu untuk memberikan bantuan dan kemudahan kepada masyarakat dalam rangka mencapai tujuan tertentu. Pelayanan publik ini menjadi semakin penting, karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat banyak, yang memiliki keanekaragaman kepentingan dan tujuan. Oleh karena itu institusi pelayanan publik dapat dilakukan oleh pemerintah.

pilihan 21 pilhan 4
pilihan 6 pilihan 5

Print   Email