ERROR[1] >>> You need to install the latest version of googleMaps plugin for the googleDirections plugin to work.

Refleksi Akhir Tahun, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Press Conference di Hadapan Awak Media

2019 12 30 refleksi akhir tahun 2 

Jakarta.kemenkumham.go.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta memimpin kegiatan refleksi akhir tahun 2019 pada Senin (30/12/2019) di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah. Diliput oleh berbagai media baik cetak maupun elektronik, kegiatan ini diawali oleh pemutaran video kilas balik kinerja tahun 2019 yang telah dikirimkan ke Sekretariat Jenderal sebelumnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural Eselon III dan IV Kantor Wilayah, dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Pada sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono, menyampaikan 2019 12 30 refleksi akhir tahun 1catatan akhir tahun Kantor Wilayah dengan mengupamakan Kantor Wilayah DKI Jakarta yang merupakan barometer atau tolok ukur dikarenakan posisi dan letaknya yang berada di Ibukota Negara Indonesia. Pelaksanaan tugas dan fungsi, kepekaan terhadap situasi dan perkembangan sosial politik menjadi tantangan yang dilalui oleh Kantor Wilayah DKI Jakarta. Namun demikian, tahun 2019 mampu dilalui Kantor Wilayah DKI Jakarta dengan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan baik. Salah satunya adalah pengelolaan anggaran yang mencapai 98,87% yang digunakan untuk pembiayaan seluruh UPT di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta dalam pemberian pelayanan publik. Dr. Bambang Sumardiono pun menjabarkan seluruh catatan tahun 2019 pada Divisi Keimigrasian, Divisi Pemasyarakatan serta Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Selain memberikan sambutan, Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta juga memberikan penghargaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atas pengabdian dan dedikasi di bidang seni tari. Terakhir, Kepala Kantor Wilayah dan para Pimpinan Tinggi Pratama menuju ke lobby Gedung Pelayanan untuk menggelar press conference di hadapan para awak media serta pemusnahan barang bukti hasil penggeledahan yang telah dihimpun dari Lapas maupun Rutan Wilayah DKI Jakarta.

2019 12 30 refleksi akhir tahun 3 2019 12 30 refleksi akhir tahun 4

 

(Tim Humas Kanwil DKI Jakarta)


Print   Email