ERROR[1] >>> You need to install the latest version of googleMaps plugin for the googleDirections plugin to work.

Sekjen Kemenkumham Buka Langsung Kegiatan Rakor Pengendalian Gratifikasi, Pencegahan Pungutan Liar dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta

IMG 0037

Jakarta  - Bertempat di Hotel Royal Kuningan Jakarta pada Selasa (28/07), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Gratifikasi dan Pencegahan Pungutan Liar serta Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan ini merupakan upaya terus menerus yang dilakukan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dibawah Liberti Sitinjak dalam upaya membangun sistem pencegahan dalam membentuk lingkungan dan budaya yang Bebas dari Korupsi sekaligus melakukan evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). "Mengoptimalkan Proses Internalisasi", adalah hal yang ditekankan oleh Liberti dalam laporannya pada kegiatan ini.

2020 07 28 Rakor Pengendalian Gratifikasi 2

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto. Beliau mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam Tatanan Normal Baru ini untuk Kemenkumham yang Produktif. Dalam sambutannya, Bambang Rantam Sariwanto banyak memberi nasihat tentang menjaga etika dan kepribadian sebagai kunci sukses dalam pekerjaan. Bahwa dalam pengendalian gratifikasi, Kuncinya adalah ketahanan kita untuk bisa menjawab tantangan di depan. Karena itulah proses pembinaan mental untuk menjadikan semua itu akan menjadi mudah. Memiliki manajemen yang bagus dan terus belajar dalam membangun kerjasama, membentuk tim dan selalu menyusun rencana. "Kalau ingin menjadi orang yang berhasil, teruslah berpikir" Ujarnya.

2020 07 28 Rakor Pengendalian Gratifikasi 6Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Sekretariat Jenderal (Haris Sukamto), Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal (Lucky Agung), Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal (Wisnu Nugroho), Para Kepala Divisi serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta beserta jajarannya.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan penguatan pengendalian gratifikasi yang disampaikan oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Tholib. Terakhir, kegiatan terkait penguatan Pembangunan Zona Integritas dipaparkan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi, Nugroho, yang  akan dilanjutkan dengan evaluasi pelaksanaan anggaran Tahun 2020 yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta beserta jajarannya.

IMG 0219 IMG 0130

DSC 9176


Print   Email