Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta

DSC_0098_sertijab_kakanwil_2012-04-27


Serah terima jabatan dan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM  DKI Jakarta  dari Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Ma’mun Bc.IP, SH., MH. kepada Drs. Irsyad  Bustaman, M.Si berdasarkan surat Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: M.HH-10.KP.03.03 Tahun 2012 tanggal 16 April 2012 berlangsung secara sederhana dan hikmat di Aula Lt. 4 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Serah terima jabatan ini dipimpin dan disaksikan oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI  Sam L. Tobing.

Dalam kata sambutannya, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI memerintahkan seluruh pejabat di jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk mendukung Kepala kantor Wilayah yang baru karena tugas yang di sangat berat dan dinamis, Inspektur Jederal atas nama pimpinan dan mewakili Menteri Hukum dan Hak Asasi manusia republik Indonesia menyampaikan terimakasih yang tulus Kepada Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah yang selama dua bulan bertugas ternyata berhasil menyelesaikan tugasnya memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta tanpa ada permasalahan yang menonjol dan serius.

Sebelum serah terima jabatan ini  Drs. Irsyad Bustaman, M.Si  telah dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM RI sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta pada tanggal 20 April 2012 di Graha Pengayoman. Sebelum menjabat sebagai Kakanwil Kementerian Hukum DKI Jakarta  beliau adalah Kakanwil Kementerian Hukum Jawa Tengah, sedang Ma’mun Bc.ip, SH., MH. kembali bertugas ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menjabat sebagai Direktur Kemanan Dan Ketertiban Kementerian Hukum dan Ham  RI.

Hadir dalam serah terima jabatan  tersebut para pejabat struktural dan  Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

 


Print   Email