ERROR[1] >>> You need to install the latest version of googleMaps plugin for the googleDirections plugin to work.

Dihadiri Kepala Kantor Wilayah, Rudenim Jakarta Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rudenim

2020 01 10 PISAH SAMBUT KARUDENIM 1

Jakarta.kemenkumham.go.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta menghadiri serah terima jabatan Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) dan pejabat struktural pukul 09.30 WIB bertempat di Rudenim Jakarta pada Hari Jum'at (10/01/2020). Morina Harahap digantikan dengan Yan Husni Pranata sebagai Kepala Rudenim. Sedangkan Morina Harahap akan menjabati jabatannya yang baru sebagai Kepala Subbagian Direktorat Detensi Imigrasi dan Deportasi di Direktorat Jenderal Imigrasi.2020 01 10 PISAH SAMBUT KARUDENIM 4

Acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, lalu dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan yang disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pisah sambut Kepala rudenim yang lama dan yang baru. Dalam kesempatan ini, Morina Harahap mengucapkan terima kasihnya  kepada Kepala Kantor Wilayah dan para Kepala Divisi pada Kantor Wilayah atas bimbingan dan dukungannya selama beliau menjabat sebagai Kepala Rudenim.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau (Agus Widjaja). Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Baroto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (R. Andika Dwi Prasetya), Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) beserta Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibu Penasehat Persatuan Dharma Wanita Kanwil DKI Jakarta (Christina Bambang Sumardiono), Perwakilan UNHCR & IOM,  serta perwakilan dari Bank BRI dan Bank Mandiri.

2020 01 10 PISAH SAMBUT KARUDENIM 2 2020 01 10 PISAH SAMBUT KARUDENIM 3

 

(Tim Humas Kanwil DKI Jakarta)


Print   Email